Loading icon
Lahir Hari Minggu Cocok Usaha Apa

Lahir Hari Minggu Cocok Usaha Apa

Share:

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa hari ada 7. Yaitu hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dengan memiliki neptu yang berbeda. DIkutip dari Primbon dan ramalan, Berikut usaha yang cocok untuk kelahiran hari Minggu. Baca Juga: Usaha yang Cocok Untuk Kelahiran Hari Sabtu Menurut Ramalan Primbon Jawa, Simak Selengkapnya. Orang yang lahir pada hari Minggu neptunya 5 membawa firasat matahari. Usaha yang cocok menurut hari lahir ini adalah berdagang makanan, minuman, membuka warung makan/ rumah makan, dagang kue, roti, es, warung jajanan dll.

Baca Juga: Usaha yang Cocok Untuk Kelahiran Hari Jumat Menurut Ramalan Primbon Jawa, Simak Selengkapnya. Demikian informasi tentang ramalan usaha yang cocok untuk orang kelahiran hari Minggu.

Baca Juga: Kamus Lengkap Bahasa Jaksel Dengan Terjemahannya, Anak Gaul Wajib Hafal Untuk Ngobrol Di Tongkrongan. Boleh percaya atau tidak, karena semuanya kembali kepada kehendak Tuhan yang maha kuasa.

Peluang Bisnis yang Cocok Sesuai Hari Lahir Anda Menurut Primbon Jawa

Peluang Bisnis yang Cocok Sesuai Hari Lahir Anda Menurut Primbon Jawa

PORTAL SULUT – Mempertimbangkan usaha yang cocok menurut hari lahir adalah salah satu upaya, agar usaha yang ditekuni bisa mendatangkan rezeki dengan lancar. Masyarakat Jawa masih banyak yang mempercayai bahwa ada korelasi metafisik antara hari lahir seseorang dengan jenis usaha yang sesuai.

Hal ini adalah sebuah ikhtiar yang dilakukan dengan melibatkan unsur metafisik. Baca Juga: Pakai 7 Tanaman Ini untuk Mengusir Makhluk Halus dari Rumah, DIJAMIN AMPUH! Mereka yang lahir pada hari Minggu ini dipercaya mempunyai sifat ramah dan gigih.

Hari Minggu disimbolkan dengan Mega sifat alamiah mega adalah berarak di langit, sehingga sangat cocok sekali untuk menjalankan usaha agen perjalanan, yang biasanya memiliki mobilitas tinggi. Selain itu mereka juga cocok mendirikan usaha showroom.

15 Pekerjaan yang Cocok Menurut Weton Bagi yang Lahir di Hari Minggu, PNS Hingga Kyai

15 Pekerjaan yang Cocok Menurut Weton Bagi yang Lahir di Hari Minggu, PNS Hingga Kyai

Begitu pula dalam penanggalan Jawa, orang-orang yang lahir di hari Minggu memiliki sejumlah keistimewaan. Mereka memiliki karakter-karakter unik sehingga cocok untuk bidang pekerjaan tertentu.

Mulai dari Minggu legi, pahing, pon, wage, dan kliwon memiliki karakteristiknya masing-masing. Speerti dikutip Portal Jember dari Ringtimes Bali dalam artikel Primbon Jawa, 5 Weton Ini Cocok Berdagang Hingga Jadi PNS, berikut ulasannya. Pekerjaan yang paling cocok untuk kelahiran Minggu atau Ahad legi yaitu guru, dosen, ustad, kyai, konsultan, dan jasa spiritual. Weton ini sangat berbakat menjadi penulis dan pengarang.

Ditilik dari Sifatnya, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Minggu Legi

Ditilik dari Sifatnya, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Minggu Legi

Suaramerdeka.com - Berdasarkan perhitungan kalender Jawa, tanggal 30 Januari 2022 jatuh pada weton Minggu Legi di Mangsa 40 Kapitu dan wuku Waye. Menurut Primbon Jawa, dengan neptu kecil, weton Minggu Legi memiliki jalan hidup yang sangat unik berkaitan pekerjaan dan rezeki. Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Januari 2022: Kekuatan Cinta Aries Diuji, Ada Keberuntungan untuk Taurus. Akan lebih mudah mengais rezeki bagi kelahiran Minggu Legi jika bekerja sebagai pedagang, sales, makelar, dan distributor. Untuk kelahiran mangsa Kalima dan lahir pada hari Minggu, maka pekerjaan yang cocok adalah menjadi polisi, wartawa, dokter, pengarang, badan intel, detektif, pendeta, maupun rohaniwan, tetapi yang paling cocok ya menjadi polisi. Baca Juga: Mendagri Sambut Baik Upaya Pemprov Bali dalam Terobosan Program Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi.

15 Pekerjaan yang Cocok Menurut Weton Bagi yang Lahir di Hari Minggu, PNS Hingga Kyai - Portal Jember

15 Pekerjaan yang Cocok Menurut Weton Bagi yang Lahir di Hari Minggu, PNS Hingga Kyai - Portal Jember

Usaha yang cocok dilakukan yaitu berdagang buah, sayur, atau sembako. Bidang jasa dan penyedia jasa juga cocok untuk weton ini. Pekerjaan di sektor jasa, guru, instruktur,dan penjahit paling cocok untuk weton ini.

Perdagangan yang cocok dilakukan yaitu berjualan pakaian. Pekerjaan yang paling cocok yaitu pegawai, PNS, maupun karwayan swasta.

Bisnis yang cocok adalah di bidang seni seperti berjualan cat, kain batik, mebel, dan lain sebagainya. Bertani sambil berjualan sembako cocok untuk weton ini.

Bekerja sesuai bidang keahlian, membuat toko kecil, berdagang bahan-bahan yang tidak mudah basi juga cocok untuk mereka. Itulah pekerjaan yang cocok bagi mereka yang lahir di hari Minggu menurut weton Primbon Jawa.

25 Usaha yang Cocok Menurut Hari Lahir Anda

25 Usaha yang Cocok Menurut Hari Lahir Anda

Sebagian masyarakat Jawa mempercayai bahwa ada korelasi metafisik antara hari lahir seseorang dengan jenis usaha yang sesuai. Selain ternak dan ikan, orang yang lahir pada hari Rabu juga cocok untuk memulai usaha unggas.

Tak hanya itu, orang lahir hari Jumat juga sangat potensial melebarkan sayap bisnis butik jika sudah berkembang. Usaha ini dapat dioptimalkan menjadi bisnis menguntungkan apabila orang yang lahir hari Sabtu mampu melihat peluang besar dan mengambil kesempatan. Sifat alamiah mega adalah berarak di langit, sehingga cocok untuk menjalankan usaha agen perjalanan yang biasanya memiliki mobilitas tinggi.

Relasi kuat antara energi orang lahir hari Kamis dengan hasil olahan tambang seperti mobil, motor, dan sebagainya. Primbon usaha merupakan sesuatu bersifat metafisika dengan dilandaskan pada kearifan Jawa, sehingga tidak semua masuk akal, tetapi sebagian orang meyakini kebenarannya.

Jenis Bisnis yang Cocok Berdasar Hari Lahir Menurut Primbon, Jumat Cocok Berbisnis Restoran, Cek Selengkapnya!

Jenis Bisnis yang Cocok Berdasar Hari Lahir Menurut Primbon, Jumat Cocok Berbisnis Restoran, Cek Selengkapnya!

Bila ingin membuka usaha atau bisnis, cek jenis usaha yang cocok dengan Anda sesuai dengan hari lahir menurut Primbon Jawa. Contohnya Anda yang lahir pada hari Jumat cocoknya berbisnis restoran atau butik.

Sedangkan yang lahir hari Sabtu cocoknya buka usaha bengkel motor, buka toko atau usaha property. Bagaimana dengan yang lahir hari Minggu, Senin, Selasa, Rabu dan Kamis? Dalam Primbon Jawa, mempertimbangkan usaha yang cocok menurut hari lahir adalah salah satu upaya agar usaha yang ditekuni bisa mendatangkan rezeki dan keberkahan.

Lee Min Ho dan Hyun Bin Ternyata Tetanggaan, Intip Apartemen Mewah dan View Indah di Balkon. Menurut Primbon Jawa, hari lahir sangat menentukan jenis usaha yang perlu digeluti seseorang. Berikut jenis usaha sesuai hari lahir berdasarkan weton, seperti di kutip dari kanal Youtube nusantarago.