Loading icon
Make Up Sariayu 1 Paket

Make Up Sariayu 1 Paket

Share:

Kebijakan Klaim. Produk ini termasuk dalam kategori produk yang tidak bisa dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Pengembalian produk tidak berlaku untuk kategori produk kecantikan, perhiasan, pakaian dalam, pakaian renang, jam, kaos kaki, produk yang dibuat sesuai pesanan, makanan beku, es krim, sayuran, buah-buahan, dan semua produk yang bertanda "Item ini tidak dapat dikembalikan atau ditukar atau dibatalkan". Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di halaman shopping tips > return & refund.

Product

Product

Make Up Dasar untuk Kecantikanmu. Make up sehari-hari yang natural namun tetap cantik adalah dambaan setiap wanita. Untuk make up dasar sehari-hari, Sariayu memiliki rangkaian Sariayu Make Up Base yang terdiri dari foundation, bedak padat, bedak tabur dan two way cake.

Kini warna kulit wajah jadi merata dan anti kilap serta siap untuk langkah make up selanjutnya.

[REVIEW] Sariayu Paket Putih Langsat Face Products (Part 1)

[REVIEW] Sariayu Paket Putih Langsat Face Products (Part 1)

Nanti blogpost berikutnya baru bahas yang Sariayu Paket Putih Langsat Body Products.Sariayu Paket Putih Langsat ini memilikiWarnanya membuat kesan produk menjadi lebihHanya adaSemua produknya memiliki, tapi melihat ukuran produk yang tidak terlalu besar, cenderung kecil, rasanya tidak mungkin tidak habis dalam 12 bulan kalau penggunaannya rutin.Jadi waktu aku buka,gitu.ini cumaaluminium foilnya ini, tapi entah aku salah buka atau gimana, tapi akualuminium foilnyaUntuk, semua produk dalam Putih Langsat Series ini. Aromanya fresh sekali dan tahan lama!Produk pertama yang mau aku review adalah Facial Foam. Aku bilang harga segini untuk facial foam dari brand seperti Sariayu, udah termasuk sangat murah!Sariayu Putih Langsat Facial Foam yang memilikiini adalah dengan cara digunakan setiap hari pada saat mandi, sama seperti menggunakan sabun wajah pada umumnya, bahasi wajah terlebih dahulu lalu tuangkan secukupnya ditangan, lalu usapkan diwajah sambil dipijat pelan-pelan, kemudian dibilas.dari Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini sendiri kental cenderung cair seperti lendir cair, warnanya putih dan ada titik-titik biru kehijauan (tosca).

Kalau aku biasa menggunakan Sariayu Putih Langsat Moisturizer ini setelah habis mandi, setelah wajah kering, baru aku aplikasikan ke seluruh wajah dan leher.dari Sariayu Putih Langsat Moisturizer ini seperti moisturizer biasa yang sedikit kental dengan warna putih.saat penggunaannya, Sariayu Putih Langsat Moisturizer ini sedikit lengket dikulit dan tidak menimbulkan rasa dingin/sejuk, tapi setelah sekian waktu, Sariayu Putih Langsat Moisturizer ini akan nge-set dan tidak lengket lagi walau memakan waktu cukup lama.Yang cukupdari produk ini adalah tingkat kelengketan yang butuh waktu cukup lama untuk nge-set dan tidak ada rasa sejuk dikulit.Berikutnya adalah Sariayu Putih Langsat Night Cream. Aku pikir mungkin karena night cream harus dibawa tidur dulu, dan ternyata paginya sama saja, aku tidak merasa kulit wajahku jadi halus, tapi sepertinya membuat wajahku sedikit lebih cerah.Terakhir dari facial products, adalah Sariayu Putih Langsat Two Way Cake.

Dan untuk-nya dihargai sebesarSariayu Putih Langsat Two Way Cake ini adalah diusapkan pada bagian wajah untuk menyempurnakan riasan, kalau aku biasa menggunakan two way cake setiap hari setelah moisturizer sudah set, aku aplikasikan dari wajah sampai leher.UntukSariayu Putih Langsat Two Way Cake ini sangat lembut dan creamy, powdernya mudah sekali terangkat/diambil, jadi saran aku kalau mau ambil powdernya jangan ditekan, hanya ditap-tap saja sudah cukup supaya powder yang terambil tidak terlalu banyak.dari Sariayu Putih Langsat Two Way Cake ini adalah didalamnya sudah terdapat kaca dan spons aplikator, dan dibagian wadah, tepat ditempat spons aplikator ada lubang-lubang yang aku rasa itu berguna agar spons tidak lembab didalam, suka banget aspek ini.pemakaian Sariayu Putih Langsat Two Way Cake ini enak banget digunakan, ringan sekali, terus aku akui yang bikin wow banget adalah produk ini dapat membuat wajahku terasa dan nampak halus.Afterall thoughts-nya, aku kasih points.

Trend Make Up 2014 Dari Sariayu Terinspirasi Dari Borneo

Trend Make Up 2014 Dari Sariayu Terinspirasi Dari Borneo

Karena pada kenyataannya, Indonesia memang merupakan salah satu negara dengan kebudayaan di tiap-tiap provinsinya yang cukup melimpah. Sementara untuk tahun 2014 yang akan datang nanti, Sariayu Martha Tilaar sepertinya terlanjur jatuh cinta dengan keindahan flora dan fauna Kalimantan, sehingga brand make up yang sudah berdiri sejak 36 tahun lalu ini mempersembahkan ‘Inspirasi Borneo, The Colors Of Asia’ sebagai judul untuk Sariayu Color Trend 2014.

Bersamaan dengan diluncurkannya trend warna make up 2014 ini, Sariayu Martha Tilaar juga mempersembahkan produk barunya yaitu Mousse Foundation dan Marshmallow Blush On. Cukup dengan ujung jari saja, sapuannya mampu menghasilkan alas bedak yang matte dan merata alami. Cara penggunaannya juga tidak kalah mudah dengan Foundation Mousse, cukup gunakan sedikit pada ujung jari, sapukan ke wajah dan ratakan. So Ladies, bangga menggunakan produk lokal, apalagi saat ini segala macam produknya sudah diciptakan dengan kualitas dan model yang modern.

8 Rangkaian Produk Skincare & Makeup Sariayu Pemutih Wajah

8 Rangkaian Produk Skincare & Makeup Sariayu Pemutih Wajah

Memegang teguh konsep ini, Dr Martha Tilaar selaku penggagas brand Sariayu menginginkan orang-orang bisa tampil cantik alami tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Pertama-tama, Kamini akan membahas produk pembersih wajah, karena sebelum menggunakan skincare dan makeup kamu tentu wajib cuci muka dulu.

Ukuran botolnya tidak terlalu besar, yaitu cuma 100 mL saja, jadi bisa masuk kantong saat traveling juga. Yang disukai dari sabun muka ini adalah scrubnya lembut banget dan kecil-kecil, tidak membuat kulit terkikis, perih, maupun iritasi. Tapi, selembut apapun, produk ini tetap mengandung scrub, jadi tidak disarankan untuk digunakan setiap hari, ya! Terbuat dari bahan alami seperti beras putih, pati bengkoang, ekstrak selasih, lemon oil, dan ada tambahan AHA-nya.

Cara Memakai Make Up yang Benar untuk Pemula, Perhatikan Langkah-langkahnya

Cara Memakai Make Up yang Benar untuk Pemula, Perhatikan Langkah-langkahnya

Melansir dari self.com dan lorealparisusa.com, ini dia c ara memakai make up dengan benar bagi pemula. Cara memakai make up yang pertama adalah didahului dengan primer untuk melembapkan kulit wajah.

Menggunakan primer terlebih dahulu dapat membantu bedak dan produk yang Anda aplikasikan selanjutnya menempel dengan lebih sempurna ke kulit. Cara memakai make up pada bagian mata yang selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan eyeliner. Cara memakai make up yang selanjutnya adalah dengan membubuhkan blush on atau perona pipi. Lipstick berada di urutan terakhir dalam cara menggunakan make up bagi pemula yang benar. Usahakan pilih warna lipstick yang sesuai dengan tema tampilan make up Anda.

Kontes Foto Sariayu Merah Putih Berhadiah 3 Paket Cantik Total 750K

Kontes Foto Sariayu Merah Putih Berhadiah 3 Paket Cantik Total 750K

Kontes Foto Sariayu Merah Putih Berhadiah 3 Paket Cantik Total 750K – Masih bersama kami di blog kebanggaan kita serbakuis.com. Walaupun hari kemerdekaan uamg le 70 sudah berlalu, namun jiwa kemerdekaan masih menyatu di dalam kebersamaan.

Begitu juga dengan kompetisi berhadiah dengan tema Kemerdekaan. Kali ini ada kontes foto terbaru untuk kamu para cewek nih. Yuk ikutan kontes Merah Putih Sariayu Marta Tilaar berikut, kamu bisa memenangkan hadiah menarik berupa paket cantik senilai 250 ribu untuk masing-masing tiga orang pemenang. Carnaya mudah dan simpel, kamu cukup berfoto dengan nuansa merah putih menggunakan make up sariayu. Selengkapnya cek dibawah ini. TEMA : Merah Putih Sariayu.

OLEH : Sariayu Martha Tilaar. 3 Orang Dengan foto terbaik akan mendapatkan masing-masing 1 Paket Cantik dari Sariayu senilai Rp 250.000.

10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Wajib Dipunyai Millenial

10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Wajib Dipunyai Millenial

Kondisi tersebut memang begitu terasa, perempuan Indonesia sudah mulai mengenal make up sejak usianya terbilang masih muda, yaitu sekitar 18 tahun. Bahkan, ada juga yang masih berusia 13-15 tahun, sudah mulai mengenakan produk make up, seperti bedak, lipstick, masker dan sebagainya.

Plusnya lagi, harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah dan tentunya produk lokal sangat cocok dengan semua tipe kulit orang indonesia. Berjalannya waktu, Viva mengikuti tren kecantikan dunia dan terus menginovasi diri dengan menciptakan kualitas produk yang semakin bagus.

Harga kosmestik mulai Rp32.000 (Fair White Moisturizer), Rp83.000 (BB Cream Everlast) dan produk termahal yang dimilikinya hanya Rp145.000 (Biokos Timeless Illuminate Dual Action Cake). Sejak pertama kali muncul hingga sekarang, wardah sangat identik dengan kosmetik yang aman digunakan untuk para muslimah sebab sudah berlabelkan halal. Artinya, produk kosmetik Mineral Botanica menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak esensial yang aman dan tentunya bermanfaat untuk kecantikan kulit. Produk andalannya tak hanya moisturizing lipstick dengan berbagai warna yang menarik saja, tapi ada juga soft matte lip cream, loose powder, hand and body lotion dan masih banyak lagi.