Loading icon
Sunscreen Untuk Kulit Normal To Dry

Sunscreen Untuk Kulit Normal To Dry

Share:

ERHA Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry Skin SPF 30/PA++ merupakan sunscreen atau sunblock atau tabir surya dengan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB sehingga kulit terlindung dari sinar matahari serta memiliki formula mudah menyerap yang nyaman digunakan sehari-hari. Melindungi kulit dengan lebih baik dari paparan sinar matahari dengan broad spectrum sunscreen yang memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB.

Dengan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan. Mengandung moisturizer yang dapat mempertahankan kelembapan kulit sehingga kulit wajah dan tubuh terasa lembap. Aplikasikan Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry Skin SPF 30/PA++ pada kulit wajah secara merata.

10 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)

10 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)

Saat memilih sunscreen, penting untuk memperhatikan kadar SPF dan PA agar kulit terlindung dengan baik dari UVB dan UVA. Kadar SPF ini ditulis dengan angka, seperti 15, 30, dan 50. Sementara itu, PA ditandai dengan simbol + yang berurutan. Jumlah SPF menunjukkan seberapa besar tingkat perlindungannya pada kulit dari sinar UVB.

SPF 15 artinya dapat menghalangi paparan sinar UVB hingga 93%. Untuk kegiatan sehari-hari, sebaiknya gunakan sunscreen minimal SPF 30.

Jika dirasa kurang karena aktivitas di luar ruangan lebih lama, Anda dapat menggunakan sunscreen dengan SPF 50. Dengan PA tinggi, paparan sinar UVA dapat dikurangi dan risiko munculnya tanda penuaan dini makin berkurang. Pemilihan SPF dan PA juga bisa diperhatikan berdasarkan warna kult Anda. Apabila kulit Anda cenderung lebih terang dan mudah sunburn, perhatikan angka SPF pada produk.

9 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering (Terbaru 2022)

9 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering (Terbaru 2022)

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih sunscreen untuk kulit kering, seperti formula dan kandungan bahan pelembap. Terbuat dari ekstrak daun aloe arborescens sebagai bahan utama, produk ini dapat menenangkan dan melembapkan kulit. Jika Anda sedang hamil atau menyusui, kulit tetap harus terlindungi saat berada di bawah sinar matahari.

Dengan kandungan SPF 50 dan 50 PA ++++, sunscreen ini selain memberi perlindungan ekstra, juga melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Produk ini juga diperkaya dengan ekstrak Japanese Mugwort yang bermanfaat untuk mencegah kulit mengalami kemerahan dan bopeng. Tenang, ada Biore UV Aqua Rich yang waterproof dengan SPF 50+/PA++++, mampu melindungi kulit meski Anda berenang atau berkeringat di bawah terik matahari.

Formula micro defense-nya akan melindungi kulit Anda secara merata, begitu pun dengan water capsule dan ekstrak royal jelly. Selain menggunakan bahan alami, produk ini juga dibuat tanpa silikon, sehingga aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui. Dalam memilih sunscreen untuk kulit kering, Anda perlu mengingat poin-poin penting yang telah kami sebutkan di atas.

13 Merk Sunscreen untuk Kulit Kering Terbaik 2022

13 Merk Sunscreen untuk Kulit Kering Terbaik 2022

bener2 enak dan enteng bgt setelah dipake, terus ntah perasaanku doang apa gimana kalo abis make ini tuh jd berasa lebih glowing aja gitu. Produk ini cukup aman untuk digunakan pada jenis kulit apapun karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mineral oil, kandungan berbahan dasar hewani, imidazolidinyl, dll. Tidak hanya itu, produk sunscreen dari Erha ini dilengkapi juga dengan kandungan oil absorber yang membantu menyerap minyak pada kulit tanpa membuatnya teras kering.

Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense SPF50 juga dilengkapi dengan teknologi UVA atau UVB yang canggih sehingga mampu melindungi kulit dari debu dan kotoran. Nah, cara mudah untuk mengetahui berapa lama tabir surya akan melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB adalah mengkalikan angka SPF dengan durasi waktu tersebut.

6 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering

6 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering

Biore UV Aqua Rich Watery Essence with Micro Defense dapat menjadi pilihan yang tepat jika kamu membutuhkan sunscreen untuk kulit kering dan sensitif. Selain itu, sunscreen satu ini pun sudah terbukti tahan air melalui uji water resistance, sehingga dapat memberikan perlindungan secara maksimal. Kandungan SPF 50+/PA+++ & Aqua Micro Capsule dalam sunscreen ini dapat membuat kulit terhindar dari kerusakan akibat sinar UV. Selain itu, Vitamin E, D-Panthenol, dan Aloe Vera Extract yang terkandung di dalamnya membuat produk sunscreen satu ini dapat menjaga kelembapan kulit secara maksimal.

Sehingga, selain dapat terhindar dari paparan UVA dan UVB, kulit keringmu pun akan tetap terjaga kelembapannya. Dilengkapi dengan kandungan pelembap berupa Aloe Arborescens Leaf Extract, produk sunscreen satu ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk melindungi kulit keringmu dari paparan sinar matahari.

Dengan mengaplikasikannya secara berkala, kondisi kulitmu akan terus terjaga dari efek buruk paparan sinar matahari.

6 Sunscreen untuk Kulit Kering yang Juga Dapat Melembapkan

6 Sunscreen untuk Kulit Kering yang Juga Dapat Melembapkan

Sunscreen atau tabir surya merupakan produk skincare yang wajib kamu miliki berkat kemampuannya untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Salah satu rekomendasi sunscreen untuk kulit kering dengan harga sangat terjangkau adalah Emina Sun Protection. Skin Aqua Moisture Milk memiliki tekstur lotion agak cair yang mengandung SPF 50 PA+++ untuk perlindungan maksimal di bawah sinar matahari.

Sunblock ini memiliki campuran sunflower oil atau minyak bunga matahari dan ekstrak teh hijau yang mampu memberikan kelembapan ekstra ke kulit. Kamu akan merasakan kelembapan dan kenyamanan ekstra ketika menggunakan produk ini karena teksturnya yang sangat lembut di kulit.

Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki formula cream tebal yang tetap terasa ringan dan lembut ketika diaplikasikan di kulit wajah. Produk dari Cosrx ini memiliki kandungan SPF 50 yang mampu memberikan perlindungan maksimal di bawah sinar matahari.

Erha Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry Skin 30 g

Erha Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry Skin 30 g

ERHA Perfect Shield Sunscreen Normal to Dry Skin melindungi kulit dengan lebih baik dari paparan sinar matahari dengan broad spectrum sunscreen yang memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB. Dengan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan. Mengandung moisturizer yang dapat mempertahankan kelembapan kulit sehingga kulit wajah dan tubuh terasa lembap.

Mengandung Soothing Agent yang dapat menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari. Nyaman digunakan sehari-hari karena tidak lengket dan ringan sehingga tidak memberikan efek topeng pada wajah.