Loading icon
Gaya Hijab Ibu Rumah Tangga

Gaya Hijab Ibu Rumah Tangga

Share:

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan muslimah, menutup aurat wajib hukumnya. Salah satu selebriti cantik Shireen Sungkar yang sudah memantapkan hatinya untuk berhijab, sampai sekarang pun gaya hijab Shireen selalu mendapatkan pujian, karena sangat syar'i dan sopan.

Dalam kesehariannya saat mengurus anak-anaknya istri Teuku Wisnu ini sangat terlihat sederhana dalam hal berpakaian dan make up, namun tetap terlihat cantik. Dengan pilihan kerudung atau pashimana warna segar dan busana yang membuatnya merasa nyaman saat menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga. Intip yuk beberapa gaya busana sehari-hari Shireen Sungkar, yang ia posting di akun instagram miliknya. Waktu mengurus anak tepat banget kamu memilih atasan lengan panjang warna hitam, kemudian pakai kerudung abu-abu.

Dengan memakai warna dasar seperti ini terkesan gak berlebihan.

10 Rekomendasi Busana Ini Cocok untuk Ibu Muda yang Ingin Tampil Modis (2019)

10 Rekomendasi Busana Ini Cocok untuk Ibu Muda yang Ingin Tampil Modis (2019)

Gaya berhijabnya juga menjadi sorotan dan telah menginspirasi banyak orang di media sosial. Ibu beranak 2 ini biasanya hanya memadukan celana jeans dan sneakers dengan nuansa girly.

Ibu tiga anak ini mencoba memadukan tampilan hijab yang simpel, tetapi juga tetap modis dan kekinian. Ibu tiga anak ini pernah memadukan gaun yang simpel dilengkapi dengan sepatu berwarna senada.

Celana ini memiliki model cropped skinny leg dengan bagian pinggang dan paha yang ramping. Anda bisa mendapatkan produk dari Levi's ini di Zalora dengan harga hanya Rp 524.925.

Anda bisa mendapatkan Plaeated Maxi Skirt dari Chic Simple ini dengan harga Rp 229.000 di Zalora. Zalia Drawstring Palazzo Pants adalah celana yang terbuat dari bahan poliester kombinasi dengan desain wide leg dan tampilan berkilau.

Dilengkapi pula dengan karet pinggang elastis, tali serut, serta 2 kantong pada bagian depan.

5 Cara Tampil Stylish dan Menawan buat Ibu Rumah Tangga

5 Cara Tampil Stylish dan Menawan buat Ibu Rumah Tangga

Kesibukan mengurus ini dan itu membuat Parents tak terlalu memusingkan penampilan diri sendiri, apalagi memikirkan soal cara tampil stylish di rumah. Selain memberikan kepuasan tersendiri, Parents juga bisa menularkan kebiasaan baik untuk merawat diri ini pada suami dan anak. Jika bingung mulai dari mana, kali ini kami akan memberikan beberapa cara tampil stylish meski berada di rumah.

Beberapa item pakaian yang bisa Parents miliki adalah skinny jeans, celana slim fit, patterned short pants, striped shirt, cardigan, dan lain sebagainya. Hal paling penting, untuk mempraktikkan cara tampil stylish yang satu ini, tetap perhatikan fitur tubuh karena tidak semua tren bisa Anda ikuti.

Jurus Tampil Modis Berbusana Muslim bagi Ibu Rumah Tangga

Jurus Tampil Modis Berbusana Muslim bagi Ibu Rumah Tangga

VIVA.co.id – Tidak hanya remaja dan wanita lajang, ibu rumah tangga juga bisa tampil modis dengan memakai busana muslim. Menurut Temi Sumarlin, anggota Hijabersmom Community, Anda dapat mengkreasikan gaya hijab agar tidak monoton. Bila Anda beraktivitas di luar ruangan, pilihlah yang bahannya adem dan ringan seperti katun. Sementara bagi yang ingin pergi ke acara formal bisa memilih hijab berbahan ceruti atau organza. Bila Anda ingin tampil simple tapi elegan, kenakan sepatu dengan tumit tidak terlalu tinggi, seperti kitten heels atau wedges.

Simple & Modis, Gaya Hijab Pashmina Lipat ala Irish Bella

Simple & Modis, Gaya Hijab Pashmina Lipat ala Irish Bella

Reporter : Annisa Mutiara Asharini. Wajib ditiru nih, Sahabat Dream!

Dream - Irish Bella tampil semakin menawan usai memutuskan berhijab. Bintang sinetron 'Cinta Suci' kerap mengenakan gaya hijab simpel untuk menjalani aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

Sejak menikah dengan Ammar Zoni, artis keturunan Belgia itu rajin membagikan potretnya ketika momong anak. Penampilannya masih terlihat modis meski disibukkan dengan urusan rumah tangga. Irish Bella banyak mengandalkan pashmina sebagai pilihan hijab sehari-hari.

Belakangan ini ia mencoba gaya hijab pashmina terbaru dengan menerapkan model lipat.

Takjub! Ibu Rumah Tangga Ini Jual 30 Ribu Hijab dalam 5 Menit

Takjub! Ibu Rumah Tangga Ini Jual 30 Ribu Hijab dalam 5 Menit

Brand besutan Jihan Malik itu sukses menjual hingga puluhan ribu hijab setiap bulannya. Mereka belum banyak dihubungi toko online yang lain, sehingga responsnya baik dan upload produk pun sangat cepat. Tak berselang lama, Jihan pun mulai memberanikan diri membuat label 'Heaven Light' yang kini sudah memiliki 707 ribu followers di Instagram"Dulu tuh masih jarang orang yang berani jual hijab dengan bahan bagus. Di tahun 2018, ia pernah menjual hijab voile sebanyak 30 ribu helai dalam waktu lima menit saja.

Jika ditotal, dalam lima menit saja Heaven Light mendapatkan pendapatan kotor sekitar Rp 2,7 M dari penjualan hijab voile-nya.Bahan hijab voile Heaven Light ini Jihan akui sama dengan kualitas desainer populer.