Loading icon
Skincare Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Skincare Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Share:

Selain itu proses penuaan akibat berkurangnya produksi kolagen dan paparan sinar ultraviolet berlebih juga bisa menyebabkan kulit menjadi kendur sebelum waktunya lho. Namun, kamu juga tetap bisa kok menggunakan 3 cara mengencangkan kulit wajah yaitu dengan skincare, pola makan, dan gaya hidup.

Sudah tahu belum, Realfoodfam, kalau peptide dan collagen di dalam skincare ternyata mampu menjadi salah satu cara mengencangkan kulit wajah? Bukan rahasia lagi, retinol adalah cara mengencangkan kulit wajah yang bisa dilakukan sejak dini. Retinol adalah turunan vitamin A yang paling banyak diteliti untuk menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit.

Maka dari itu cara mengencangkan kulit wajah untuk menangkisnya adalah dengan menggunakan sunscreen. Pastinya cara mengencangkan kulit wajah yang satu ini gak murah ya, tapi hasilnya terjamin!

Salah satu cara mengencangkan kulit wajah dengan mudah adalah menghindari dua hal ini! Cobalah untuk rutin meditasi dan berlibur, serta berjemur setiap hari agar hormon kortisol tidak diproduksi berlebihan. Olah raga juga membantu memperlancar sirkulasi darah sehingga bisa menjadi cara mengencangkan kulit wajah karena peredaran darah yang lancar akan menjadi cara mengencangkan kulit wajah terutama jika dilakukan secara rutin sejak usia 20an.

Bisa Lakukan Sendiri, Ini Tiga Cara Mengencangkan Kulit Wajah!

Bisa Lakukan Sendiri, Ini Tiga Cara Mengencangkan Kulit Wajah!

Perubahan ini juga memicu kulit wajah menjadi kendur dan turun. Mungkin selama ini Anda berpikir bahwa cara mengencangkan kulit wajah hanya bisa dilakukan oleh ahlinya di klinik kecantikan.

Hasilnya memang tidak instan, namun jika dilakukan secara rutin, kulit wajah yang lebih kenyal, elastis, dan kencang bisa Anda dapatkan. Kondisi ini dapat diatasi dengan perawatan kulit wajah menggunakan hyaluronic acid buatan, baik di serum, pelembap, dan sheet mask.

Anda juga bisa memadukannya dengan bahan aktif lain yang membantu mendorong produksi kolagen, seperti retinol dan peptide. Di wajah terdapat lebih dari 50 otot dan semua dapat berkurang kekencangannya karena faktor usia.

Cara mengencangkan kulit wajah ini relatif mudah dan dapat Anda lakukan sendiri. Jadi, tak perlu keluar biaya besar untuk melakukan prosedur di klinik kecantikan yang lebih berisiko.

8 Bahan Skincare untuk Mengencangkan Kulit Wajah Pria

8 Bahan Skincare untuk Mengencangkan Kulit Wajah Pria

Namun, ada cara yang bisa dilakukan untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus. Skincare seperti pelembap maupun serum yang mengandung hyaluronic acid dapat membantu mengurangi kerutan, serta meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

AHA bekerja untuk mempercepat proses regenerasi sehingga kulit menjadi lebih cerah dan kencang. Salah satu turunan dari vitamin A ini dapat membantu pergantian sel baru dan melancarkan produktivitas kolagen aktif. Hal ini dapat memperlambat munculnya tanda penuaan, sehingga membuat kulit tampak lebih muda dan kencang.

Permasalahan kulit yang bisa atasi dengan retinol antara lain, hiperpigmentasi, bintik hitam, jerawat, kerutan serta garis-garis halus. Retinol saat ini sangat mudah ditemukan di berbagai produk skincare karena efektif untuk memaksimalkan proses perbaikan kulit. Demikian bahan skincare untuk mengencangkan kulit wajah pria yang dapat menjadi referensi Anda dalam mencari produk perawatan.

6 Rekomendasi Skincare AntiAging Agar Wajah Tidak Keriput Seperti Age Challenge

6 Rekomendasi Skincare AntiAging Agar Wajah Tidak Keriput Seperti Age Challenge

Fimela.com, Jakarta Aplikasi FaceApp tengah menjadi favorit banyak pengguna smartphone lewat tantangan #AgeChallenge. Aplikasi ini dapat mengubah foto wajah menggunakan beberapa efek, salah satunya yang sedang viral ialah mengubah wajah kita menjadi terlihat lebih tua.

Setelah menggunakan aplikasi tersebut tentu kerutan di beberapa wajah muncul. Agar tidak benar-benar terjadi wajah penuh kerutan, ada baiknya menggunakan produk skincare antiaging sejak dini.

Banyak orang mengira, pengaplikasian skincare antiaging yang tepat adalah saat usia kita beranjak tua. Semakin usia kita bertambah, kolagen pada wajah mulai berkurang maka dibutuhkanlah bantuan dari produk skincare antiaging.

4 Rekomendasi Krim Malam Anti Aging untuk Mengencangkan Kulit Wajah

4 Rekomendasi Krim Malam Anti Aging untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Tentunya ada sejumlah produk krim malam anti aging untuk mengencangkan kulit wajah yang bisa direkomendasikan. Baca Juga: Cuma Tidur Bisa Glow Up, Ini 4 Krim Malam di Bawah 100 Ribu untuk Mencerahkan Kulit.

Yuk, intip ada apa saja rekomendasi krim malam anti aging untuk mengencangkan kulit wajah berikut ini. Penggunaan produk ini secara rutin dapat memperlambat proses penuaan kulit sehingga mencegah munculnya keriput dini. YOU Golden Age Revitalizing Night Cream bisa didapatkan melalui e-commerce resmi YOU Beauty dengan harga Rp 59.000 untuk kemasan tube ukuran 18 gram. Merupakan krim pelembap dengan Advanced RecoverAge SystemTM yang memberi perawatan pada kulit wajah bahkan di saat tidur.

Krim malam ini mengandung Rice Bran Oil yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat.

Cegah Penuaan dengan 6 Kandungan Skincare Berikut yang Bisa Mengencangkan Kulit

Cegah Penuaan dengan 6 Kandungan Skincare Berikut yang Bisa Mengencangkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Penuaan tidak bisa dihindari, seiring bertambahnya usia kondisi kulit wajah akan mengalami perubahan. Belum lagi aktivitas sehari-hari yang menuntut untuk berkerja diluar ruangan, paparan sinar matahari langsung menyebabkan penuaan dini pada kulit wajahmu. Selain memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat, komposisi produk skincare juga harus diperhatikan.

Kini ada banyak sekali kandungan produk perawatan kulit yang mampu mencegah penuaan. Dilansir Real Simple, berikut ini 6 kandungan skincare terbaik yang bisa membuat kulitmu kencang dan tampak lebih awet muda.

Memiliki ukuran molekul terkecil, membuat asam glikolat menjadi kandungan produk perawatan kulit yang bagus untuk kulitmu. Selain itu, kandungan ini memiliki manfaat anti penuaan, yang mampu mencegah keriput pada kulitmu. Terutama pada seseorang yang memiliki kulit super sensitif atau jika digunakan dalam konsentrasi tinggi.

Rekomendasi Serum Lokal untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur

Rekomendasi Serum Lokal untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur

Selain itu, serum ini sama sekali tidak beraroma sehingga cocok digunakan jika memiliki indra penciuman yang sensitif. Selain itu, rekomendasi produk skincare lokal ini juga sama sekali tidak terasa lengket di wajah.

Serum ini diklaim mampu mengembalikan kelembapan kulit dengan cepat sehingga masalah penuaan bisa dikurangi. Selain itu, serum dari Wardah ini juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam. Rekomendasi produk lokal ini mengandung bahan aktif yang bermanfaat untuk memperlambat munculnya penuaan dini.

8 Rekomendasi Serum untuk Mengencangkan Kulit Wajah

8 Rekomendasi Serum untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Seorang content creator yang hobi travelling dan nongkrong di kafe. Ia juga sangat menyukai produk-produk kecantikan dan senang membagikan review produk yang ia coba melalui blog serta media sosialnya. Selain produk kecantikan, Tuty juga aktif membagikan konten seputar gaya hidup dan travelling. Banyak yang menganggap perawatan kulit wajah hanya seputar membersihkan, memakai pelembap, tabir surya, dan terakhir toner. Namun, seiring bertambahnya usia, ritual itu saja tidak cukup. Bertambahnya usia biasanya diikuti dengan perubahan kulit wajah serta munculnya masalah-masalah kulit, seperti kerutan atau flek hitam.

Semua itu tentu akan mengganggu penampilan kita. Serum dipercaya lebih cepat menyerap dan menembus bagian kulit yang paling dalam, bahkan lebih cepat dari pelembap yang biasa kita pakai.

Semuanya berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kulit akibat bertambahnya usia tadi.