Loading icon
Warna Kacamata Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Kacamata Untuk Kulit Sawo Matang

Share:

Aksesoris wanita yang satu ini terbilang sangat fungsional dan dapat memberikan sentuhan berbeda pada keseluruhan tampilan kita. Namun, coba sesuaikan bentuk wajah kamu dengan kacamata wanita yang ingin dibeli supaya tidak menyesal nantinya. Meski begitu, hindarilah memakai warna cokelat dengan nuansa oranye karena bisa membuat kulit kamu terlihat kusam.

Hindari juga memakai warna pink yang terlalu mencolok (seperti neon) karena bisa membuat wajah kamu tampak lebih pucat. Disarankan untuk menghindari warna yang terlalu lembut karena akan memberi efek pucat pada kulit.

Untuk kulit sawo matang, kamu membutuhkan frame dengan warna yang hangat seperti dark brown, merah marun, silver, gold, dan warna-warna metalik lainnya. Variasi warna bisa kamu terapkan pada bagian temple maupun bentuk frame yang unik dengan detil ciamik.

Untuk itu sebelum membeli kacamata ada baiknya memperhatikan juga fungsinya sebagai alat bantu penglihatan dan melindungi mata dari sinar matahari serta radiasi sehingga faktor kenyamanan dan kesehatan dalam memakai sebuah kacamata dapat terpenuhi.

Jangan Asal Ikut-ikutan, Pilihlah Kacamata yang Sesuai untuk Wajahmu

Jangan Asal Ikut-ikutan, Pilihlah Kacamata yang Sesuai untuk Wajahmu

Saat ini kacamata memiliki fungsi lain, yaitu sebagai salah satu fashion item yang mampu menunjang penampilan. Seiring berkembangnya dunia fashion, kita dapat menemui beragam bentuk kacamata.

Bentuk - bentuk kacamata seperti ini akan membuat wajah kalian terlihat lebih berdimensi dan membuat wajah kalian semakin terlihat lebih muda. Hal ini akan memberikan nuansa yang lebih beragam pada wajah kalian.

Gunakanlah kacamata dengan warna yang menyala, seperti gold, silver, ataupun merah marun. Warna mata menjadi salah satu aspek penting dalam pemilihan kacamata. Nah itulah hal-hal yang dapat menjadi acuan dalam pemilihan kacamata bagi kalian! Namun, ada satu hal penting lainnya, yaitu pilihlah kacamata yang nyaman untuk kalian gunakan sehari-hari.

Sesuaikan Warna Kulit Saat Memilih Kacamata

Sesuaikan Warna Kulit Saat Memilih Kacamata

Memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah memang penting. Tak hanya agar nyaman dikenakan, tetapi juga membantu memaksimalkan penampilan. Misalnya seperti warna biru, ungu, plum, hitam, merah dan sebagainya. Warna-warnanya lebih ceria, seperti putih, peach, cream, pink, dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan kulit wanita Indonesia yang rata-rata sawo matang? Sebenarnya punya kulit sawo matang itu banyak keuntungannya.

7 Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah & Tips Pilih Warna Frame

7 Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah & Tips Pilih Warna Frame

Jika iya, maka memilih model kacamata sesuai bentuk wajah pasti sering Anda lakukan. Saking bingungnya kadang kita salah dalam memilih dan berakhir dengan pilihan pada kacamata yang tidak cocok saat dikenakan.

Kalau sudah begini, mau pakai kacamata pun rasanya jadi tidak percaya diri sendiri. Tenang, artikel ini akan mengulas tentang bagaimana cara memilih frame kacamata yang bagus dan sesuai dengan bentuk muka. Pilihan bingkai bening juga disarankan sebab bisa memberikan efek naik di sudut wajah. Bingkai ini memiliki pinggiran yang lebih tebal namun bisa memberikan kesan lembut di wajah Anda. Dengan kacamata jenis ini, Anda tidak perlu pakai eyeliner tebal untuk menonjolkan bagian mata. Kacamata jenis ini memiliki sudut lengkung yang bisa melembutkan kesan tegas pada rahang Anda.

Perbedaan warna hangat dan sejuk bisa diketahui dengan melihat urat nadi yang ada di lengan. Sebaliknya jika warnanya ungu kebiruan berarti Anda memiliki tone warna kulit dingin atau sejuk.

Sesuaikan Kacamata Hitam dengan Kulit Wajah Anda. Ini Caranya

Sesuaikan Kacamata Hitam dengan Kulit Wajah Anda. Ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda gemar menggunakanan kacamata hitam pada saat keluar rumah ataupun berkendara? Kacamata hitam merupakan salah satu aksesori yang kerap digunakan saat berpergian. Selain melindungi mata dari cahaya matahari, kacamata hitam juga dapat membuat penampilan terlihat semakin keren dan modis. Namun tahukah Anda, ternyata warna kulit juga memiliki peran besar dalam memilih dan menentukan kacamata hitam yang cocok untuk digunakan.

Dilansir dari Beutyglimpse, kacamata hitam memang menjadi salah satu aksesori yang mampu menarik perhatian banyak orang pada saat melihat Anda.

Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah dan Warna Kulit

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Model, motif atau warna kacamata sangat beraneka ragam. Ini dapat membuat seseorang bingung saat akan membeli kacamata.

Ketika membeli kacamata, pemilihan hendaknya tidak hanya didasarkan pada kesukaan pembeli akan model, motif atau warnanya saja, karena yang lebih penting adalah bagaimana memilih kacamata yang sesuai dengan si pemakai. Bentuk wajah seseorang sangat berpengaruh pada pemilihan bingkai kacamata yang akan dipilih. Berikut tips untuk memilih bingkai kacamata berdasarkan bentuk wajah:. Bentuk wajah bulat: Pilih kacamata dengan bingkai berbentuk persegi panjang atau kotak yang memiliki sudut yang tajam. Bentuk wajah kotak: Kacamata dengan frame bentuk oval, bulat, bentuk cat eyes atau frame dengan sudut yang melengkung atau dapat menjadi pilihan. Dalam memilih warna frame atau bingkai kacamata sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit Anda.

Warna kulit gelap: Pilih bingkai dengan warna-warna yang menyejukkan seperti biru atau merah maroon.