Loading icon
Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri

Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri

Share:

Doa Agar Suami Kangen Istri Terus dan Keajaibannya bagi Seorang Wanita. Berita Hari Ini Menyajikan informasi terkini, terbaru dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle dan masih banyak lagi. Konten dari Pengguna 31 Desember 2021 10:31 · waktu baca 3 menit 0.

Doa Supaya Suami Ingat Istri Terus, Apakah Ada?

Doa Supaya Suami Ingat Istri Terus, Apakah Ada?

Rasa kangen pada suami yang sedang bekerja jauh kadang menyiksa ya, Ma. Coba.

deh. kamu membaca doa seperti berikut ini usai melakukan salat wajib. Dengan begitu, pasangan juga akan selalu mengingatmu dan anak-anak yang sedang menunggu kepulangannya di rumah.

Rindu saat Ditinggal Kerja? Baca Doa Ini agar Suami Selalu Ingat Istri

Rindu saat Ditinggal Kerja? Baca Doa Ini agar Suami Selalu Ingat Istri

Selain itu, tak jarang muncul pula rasa khawatir apakah suami yang sedang bekerja jauh mengingat istri di rumah. Hal ini bisa menjadi salah satu cara ampuh untuk mendekatkan diri pada Tuhan, sekaligus mengungkapkan rasa rindu di hati.

Dengan begitu, Papa yang sedang bekerja jauh pun juga akan tenang dan selalu mengingat Mama di rumah. Idz qoola yuusufa liabyhi ya abaati inniy raaitu ahada 'asyaro kaukaban wassamsya walqomaro roaituhum li saajidin Artinya: "(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: ‘Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.’". Walqoytu alayka mahabbatam manna walitusna a’ala ain Artinya: "Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.". Doa agar suami terhindari dari godaan buruk Pixabay/Marty13126 Supaya suami selalu setia dan terhindari dari godaan untuk berselingkuh, membacakan doa secara rutin setiap selesai salat juga bisa menjadi salah satu cara yang ampuh, Ma.

Doa Ampuh Untuk Istri, Agar Suami Selalu Ingat Padamu Dan Anaknya

Doa Ampuh Untuk Istri, Agar Suami Selalu Ingat Padamu Dan Anaknya

Bacalah do'a ini dijamin ampuh membuat suami selalu ingat padamu serta anak anakmu.. Ternyata ada juga do'a yang sangat ampuh agar suami selalu ingat sama kamu dan anak anakmu loo..?

Jika permasalahan bersumber di “ranjang”, berusahalah untuk memperbaiki kualitas berhubungan Anda. Masalah ini adalah faktor terbesar yang menjadi penyebab kebanyakan perselingkuhan terjadi. Jadwalkan waktu untuk hanya berdua dengannya, tanpa anak atau siapapun, seolah seperti masa-masa pacaran dulu. Jika sebelumnya Anda termasuk istri yang cerewet, suka mengatur, dan mudah menyalahkan. "Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.". Baca Juga : Doakan Anakmu Agar Terbebas Dari Perbuatan Zina Dengan Amalan Ini.

Doa tersebut merupakan bentuk permohonan agar ia bisa menjauhi keburukan-keburukan yang mungkin akan timbul dalam biduk rumah tangganya. Latinnya : Qul inkuntum tuhibbunallah fattabi ‘uunii, yuhbibkumullah, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim.

Doa Suami Ingat Istri: Baca dan Amalkan Yuk Bu

Doa Suami Ingat Istri: Baca dan Amalkan Yuk Bu

Karena takut tergoda wanita lain atau mendapat bahaya yang akan mengancam jiwa. Untuk menghilangkan kegelisahan serta rindu yang melanda, mari bacakan doa agar suami ingat istri di bawah ini.

“WALQOYTU ALAYKA MAHABBATAM MINNI WALITUSNA A’ALA AIN” Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dariNya, agar engkau diasuh dibawah pengawasanNya. زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوٰتِ مِنَ النِّسَاۤءِ وَالْبَنِيْنَ وَالْقَنَاطِيْرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْاَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَاللّٰهُ عِنْدَهٗ حُسْنُ الْمَاٰبِ Zuyyina lin-naasi ḥubbusy-syahawaati minan-nisaa`i wal-baniina wal-qanaṭiiril-muqanṭarati minaż-żahabi wal-fiḍḍati wal-khailil-musawwamati wal-an’aami wal-ḥarṡ, żaalika mataa’ul-ḥayaatid-dun-yaa, wallaahu ‘indahụ ḥusnul-ma`aab Artinya: Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak dan sawah ladang. Itulah beberapa doa yang bisa Anda baca selagi suami bekerja atau berpergian cukup lama.

Dengan istiqomah dan terus berdoa, insyaallah pandangan serta hati suami akan tetap ke Anda.

4 Doa agar Suami Cinta Mati pada Istri Latin & Artinya

4 Doa agar Suami Cinta Mati pada Istri Latin & Artinya

JAKARTA, iNews.id - Doa agar suami cinta pada istri patut diamalkan bagi perempuan yang sudah berumah tangga. Harapannya, dengan memanjatkan doa tersebut sang suami tidak berpaling ke perempuan lain ataupun berpoligami. Dengan cinta, kehidupan rumah tangga akan tercipta keharmonisan dan rasa saling percaya. Dengan cinta pula, seseorang bisa merasakan kebahagiaan dalam hidup.

Direktur Rumah Fiqih Indonesia, Ustaz Ahmad Sarwat dalam kajian Konsultasi Fiqih menjelaskan, istri berdoa agar suaminya hanya punya satu istri hukumnya boleh. “Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku karenaNya.”.

Doa tersebut merujuk pada hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Daud. Doa tersebut bisa dipanjatkan oleh orang yang merindukan cinta Allah dalam mencintai makhluknyanya.

Doa agar Suami Selalu Diberikan Rezeki Cinta. Artinya: Ya Allah, jadikanlah baginya lisan yang selalu berzikir, hati yang selalu bersyukur, dan berilah dia rezeki cinta kepadaku dan cinta kepada orang yang mencintaiku, serta jadikanlah urusannya kepada kebaikan.