Loading icon
Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P

Share:

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P. Bahan Pelumas yang AlamiBagi wanita yang susah menghasilkan cairan alami dari vagina, pelumas menjadi salah satu alternatif agar hubungan seksual tidak terasa menyakitkan. Jika Anda ingin menggunakan pelumas saat melakukan hubungan seksual maka Anda dapat menggunakan pelumas sex berbahan alami dengan pH seimbang untuk vagina. Berikut beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi rasa tidak nyaman saat berhubungan. Selain itu, minyak kelapa merupakan bahan organic yang minim akan efek samping sehingga menjadi salah satu bahan pelumas yang aman untuk Mr P.Memiliki tekstur yang kental membuat minyak kelapa membutuhkan waktu lebih lama untuk mencair. Hal ini membuat yoghurt dipercaya aman jika digunakan sebagai bahan pelumas alami.

3 Pelumas Alami yang Aman Digunakan Saat Bercinta

Bahan Pelumas yang Alami

Bagi wanita yang susah menghasilkan cairan alami dari vagina, pelumas menjadi salah satu alternatif agar hubungan seksual tidak terasa menyakitkan. Meski begitu, pemilihan pelumas juga perlu diperhatikan. Pasalnya, pelumas berbahan kimia bisa menyebabkan masalah bagi kesehatan.

Penggunaan pelumas dengan bahan kimia bisa membuat pH vagina tidak seimbang sehingga menyebabkan infeksi.

Jika Anda ingin menggunakan pelumas saat melakukan hubungan seksual maka Anda dapat menggunakan pelumas sex berbahan alami dengan pH seimbang untuk vagina.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi rasa tidak nyaman saat berhubungan.

1. Lidah buaya

Lidah buaya diketahui sering digunakan sebagai bahan alami produk kesehatan, kecantikan, hingga obat-obatan. Lidah buaya bahkan sering digunakan sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk mengatasi luka bakar.

Namun, tanaman yang memiliki nama aloe vera ini bisa digunakan sebagai bahan pelumas vagina. Hal ini lantaran lidah buaya memiliki pH yang lebih rendah daripada air sehingga cukup aman untuk vagina serta membantu menjaga kadar pH miss V.

Kandungan vitamin C dan E pada lidah buaya dipercaya dapat melembapkan dan ringan untuk semua jenis kulit. Selain itu, kandungan nutrisi tersebut dapat meningkatkan kekencangan pada kulit sehingga membuat kulit lebih lembap, kenyal, dan sehat.

Oleh sebab itu, banyak wanita yang mengoleskan aloe vera pada kulit untuk mempertahankan elastisitasnya.

Namun jika Anda ingin menggunakan lidah buaya sebagai pelumas alami, pastikan gel tersebut 100% lidah buaya murni tanpa ada bahan kimia tambahan. Hal ini guna menghindari infeksi pada vagina Anda.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa dipercaya sebagai salah satu pelumas yang aman untuk Miss V. Pasalnya, minyak kelapa memiliki sifat melembapkan secara alami sehingga dipercaya bagus untuk pijat vulva hingga masturbasi.

Minyak kelapa memiliki sifat anti-jamur dan anti-bakteri sehingga dapat mencegah dan mengatasi perkembangan jamur pada organ reproduksi.

Selain itu, minyak kelapa merupakan bahan organic yang minim akan efek samping sehingga menjadi salah satu bahan pelumas yang aman untuk Mr P.

Memiliki tekstur yang kental membuat minyak kelapa membutuhkan waktu lebih lama untuk mencair. Namun, Anda bisa membuatnya cair menjadi lebih cepat dengan cara menghangatkan minyak kelapa di dalam microwave.

Jika Anda ingin menggunakan minyak kelapa sebagai pelumas seks, pastikan minyak kelapa 100% murni tanpa bahan tambahan, seperti gula maupun bahan pengawet lainnya. Hal ini bisa menyebabkan vagina Anda menjadi iritasi.

Selain itu, hindari penggunaan pelumas minyak kelapa yang disertai dengan penggunaan alat kontrasepsi berupa kondom berbahan lateks. Pasalnya, minyak kelapa dapat menyebabkan lateks pecah sehingga kondom menjadi rusak.

3. Yoghurt tawar

Salah satu bahan pelumas alami yang bisa Anda coba adalah yoghurt tawar. Bahan alami yang dibuat dari susu fermentasi ini dipercaya dapat memberikan kelembapan pada kulit.

Meski belum ada penelitian yang jelas mengenai yoghurt sebagai pelumas alami namun dalam sebuah jurnal yang diterbitkan Global Journal of Health Sciences, mengungkapkan manfaat yoghurt yang dapat mengatasi penyakit candida pada vagina.

Dalam jurnal tersebut, metode pengobatan dilakukan dengan cara mengoleskan campuran yoghurt, madu, dan clotrimazole. Hal ini membuat yoghurt dipercaya aman jika digunakan sebagai bahan pelumas alami.

Namun, sebelum Anda menggunakannya, pastikan yoghurt mengandung 100% tanpa gula atau bahan tambahan lainnya yang dapat menyebabkan iritasi maupun infeksi pada vagina.

4 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Pelumas Seks • Hello Sehat

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P. 4 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Pelumas Seks • Hello Sehat

Apa saja pelumas alami yang aman untuk kesehatan? Mayo Clinic menyebutkan bahwa pelumas yang dapat Anda pilih adalah pelumas dengan pH seimbang untuk vagina. Berikut pelumas alami yang mungkin aman dan dapat Anda pilih untuk mengatasi kesulitan saat berhubungan seksual. Minyak masakMinyak goreng atau minyak masak adalah alternatif pelumas seks alami yang paling umum digunakan oleh wanita yang mengalami iritasi dengan pelumas berbahan kimia. Jika Anda ingin tetap menggunakan minyak goreng sebagai pelumas, pilih jenis minyak masak yang paling alami seperti minyak zaitun atau minyak almond manis.

9 Cara Alami Memperbesar Mr P Tanpa Obat, Tak Perlu Operasi

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P. 9 Cara Alami Memperbesar Mr P Tanpa Obat, Tak Perlu Operasi

Oleh karena itu, tak sedikit pria melakukan cara instan untuk mendapatkan ukuran penis yang besar sesuai keinginanya, seperti mengonsumsi obat hingga melakukan operasi atau implan. Memperbesar ukuran penis dapat dilakukan secara alami melalui cara-cara sederhana, sebagai berikut:1. Perbanyak makan buah dan sayuranUntuk memiliki penis yang sehat dan panjang, pria perlu mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan. MeditasiSelain dapat membantu meningkatkan kehidupan seks, meditasi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh pria, yang mengarah pada perkembangan penis. Mandi air hangatMandi air hangat juga merupakan cara memperbesar penis yang alami.

Menggunakan Pelumas untuk Kelancaran Bercinta, Amankah?

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P. Menggunakan Pelumas untuk Kelancaran Bercinta, Amankah?

Itulah sebabnya, banyak pasangan menggunakan pelumas untuk membantu kelancaran bercinta. Jenis- jenis PelumasPada kondisi Miss V yang kering, pelumas dibutuhkan untuk memudahkan penetrasi dan mengurangi rasa nyeri pada wanita saat berhubungan. Memiliki bentuk yang hampir sama seperti pelumas air, yaitu seperti gel, tapi pelumas silikon umumnya tidak mengandung air. Tips Aman Menggunakan PelumasMenggunakan pelumas untuk bercinta dapat dikatakan cukup aman dan tidak terlalu berisiko. Bersihkan Miss V untuk menghilangkan sisa cairan pelumas yang kamu gunakan setelah berhubungan.

8 Rekomendasi Pelumas Seks yang Cocok untuk Bercinta

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P. 8 Rekomendasi Pelumas Seks yang Cocok untuk Bercinta

Naftulin, Julia. How to pick the best lube for you, according to sexual health experts. Diakses Pada November 2021. Everything You Need to Know About Lube (But Didn’t Know to Ask). Diakses Pada November 2021.

5 Pelumas Alami untuk Berhubungan Seks, Pahami Mana yang Aman ya Bun

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P. 5 Pelumas Alami untuk Berhubungan Seks, Pahami Mana yang Aman ya Bun

Kendati demikian, penting untuk memilih jenis pelumas alami yang aman. ADVERTISEMENT SCROLL TO RESUME CONTENTJadi, apa saja pilihan pelumas alami yang aman dan dapat Bunda gunakan? Plain yoghurtYoghurt tanpa rasa alias plain yoghurt juga bisa menjadi pelumas alami yang aman. Minyak zaitunAlternatif pelumas alami yang aman lainnya yakni minyak zaitun, namun perlu diperhatikan untuk membersihkannya hingga tuntas sesudah berhubungan seks. Termasuk di antaranya kerap digunakan sebagai bahan pelumas alami yang aman.

Cara Pakai Lubricant yang Benar Saat Bercinta, Pasangan Pasti Suka!

Pelumas Alami Yang Aman Untuk Mr P. Cara Pakai Lubricant yang Benar Saat Bercinta, Pasangan Pasti Suka!

Diakses pada September 2020. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/vaginal-lubricants#benefitsUse A Vaginal Lubricant. Diakses pada September 2020. https://middlesexmd.com/pages/use-vaginal-lubricant. Diakses pada September 2020. Can Vaginal Lubricants and Jellies Cause Vaginal Irritation? Diakses pada September 2020.