Loading icon
Mother Of Pearl Tasya Farasya

Mother Of Pearl Tasya Farasya

Share:

Mother Of Pearl Tasya Farasya. Nah, sekarang, ada lagi nih satu brand makeup lokal baru yang bisa kamu coba, yakni Mother of Pearl. Peluncuran Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl Peluncuran Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of PearlTasya Farasya berpendapat kalau flawless complexion itu sangat penting buat yang mau memiliki makeup look sempurna. Saat ini, ada tiga produk Mother of Pearl yang bisa kamu dapatkan:Anti Cakey Lock and Smooth Gripping PrimerMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of PearlPrimer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Harga: Rp169.000Microblur Translucent Loose PowderMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of PearlLoose Powder dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Harga: Rp149.000Cover Age High Coverage Creamy ConcealerMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of PearlConcealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit.

Mother of Pearl, Brand Baru Tasya Farasya yang Fenomenal

Beauties, siapa di antara kamu yang suka bermain makeup meskipun di rumah aja? Terbatasnya kegiatan yang sebagian besar dilakukan di dalam rumah ternyata bukan berarti kita tidak boleh bereksperimen dengan makeup look. Nah, sekarang, ada lagi nih satu brand makeup lokal baru yang bisa kamu coba, yakni Mother of Pearl.

Bukan sembarangan, tapi brand ini adalah milik Tasya Farasya, beauty influencer fenomenal yang nggak perlu diragukan lagi akan pengetahuannya tentang makeup.

Menurut Tasya Farasya, Mother of Pearl disiapkan dengan totalitas. Mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya Tasya pastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang dia miliki ketika mencari produk makeup yang memang akan dia gunakan.

Mother of PearlPeluncuran Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Peluncuran Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Tasya Farasya berpendapat kalau flawless complexion itu sangat penting buat yang mau memiliki makeup look sempurna.

"Harapan aku adalah para beauty enthusiasts juga bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari," ujar Tasya.

Saat ini, ada tiga produk Mother of Pearl yang bisa kamu dapatkan:

Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Mother of PearlMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

Harga: Rp169.000

Microblur Translucent Loose Powder

Mother of PearlMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Loose Powder dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Selain itu loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali.

Harga: Rp149.000

Cover Age High Coverage Creamy Concealer

Mother of PearlMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless.

Harga: Rp169.000

Ikuti akun Instagram @mop.beauty untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai rangkaian produk Mother of Pearl dan jangan sampai ketinggalan pre-order untuk batch selanjutnya di Sociolla!

(arm2/arm2)

BRAND EQUITY PRODUK MOTHER OF PEARL DALAM AKUN INSTAGRAM @MOP.BEAUTY

Mother Of Pearl Tasya Farasya. BRAND EQUITY PRODUK MOTHER OF PEARL DALAM AKUN INSTAGRAM @MOP.BEAUTY

Peran Content Creator dalam Membranding Ardan Group Digital Communication Melalui Media Sosial Instagram https://digilib.uns.ac.id/dokumen/detail/79755/Peran-Content-Creator-dalam-Membranding-Ardan-Group-Digital-Communication-Melalui-Media-Sosial-InstagramBasri, H. (2014). Muhammmad Trmizi murdianto (22 September 2021) Mengenal Mother of Pearl, Brand Kecantikan Tasya Farasya. https://editorial.femaledaily.com/blog/2021/09/01/semua-yang-harus-kamu-tahu-tentang-mother-of-pearl-by-tasya-farsyaPRESSRELEASE.id – 12 Sep 2021, Diluncurkan Eksklusif di Sociolla, Brand Kecantikan Tasya Farasya, Mother of Pearl, Habis Terjual dalam 8 Jam Saja! Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Page Down Cloth Maker

Bersama SIRCLO, Mother of Pearl Raih Pendapatan 1 Miliar saat Rilis Produk So-XTRA

Mother Of Pearl Tasya Farasya. Bersama SIRCLO, Mother of Pearl Raih Pendapatan 1 Miliar saat Rilis Produk So-XTRA

Selain mengumumkan peluncurannya di Shopee, Mother of Pearl turut memperkenalkan beragam produk eksklusif yang hanya dapat diperoleh melalui e-commerce tersebut. Produk yang dikenalkan yakni So X-TRA! Hingga saat ini, 30% brand yang telah menggunakan layanan dari SIRCLO untuk menyasar e-commerce pun berasal dari industri kecantikan. “Walau baru diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, kami sangat bersyukur atas antusiasme para beauty enthusiast terhadap rangkaian produk yang dihadirkan oleh Mother of Pearl. Kedepannya, Mother of Pearl akan terus memperkuat posisinya di ekosistem e-commerce dengan dukungan dari SIRCLO.

Ladies, Ini 3 Produk Base Make Up Mother of Pearl by Tasya Farasya

Mother Of Pearl Tasya Farasya. Ladies, Ini 3 Produk Base Make Up Mother of Pearl by Tasya Farasya

Anti Cakey Lock and Smooth Gripping PrimerCover Age High Coverage Creamy ConcealerMicroblur Translucent Loose Powder(yyy)Beauty Lovers, tentu kalian sudah tidak asing lagi mendengar nama Tasya Farasya ya. Beauty influencer sekaligus vlogger ternama ini akhirnya merilis brand make up dan skincare dengan nama Mother of Pearl by Tasya Farasya awal september lalu.Melalui video di YouTube Chanelnya, Tasya mengaku nama Mother of Pearl ini berasal dari nama aslinya sendiri yaitu Lulu Farasya. "Jadi ada jenis kupu-kupu yang memiliki nama mother of pearl karena warna sayapnya seperti cangkang mutiara. Keutamaan dari primer ini adalah teksturnya yang lengket sehingga membuat produk-produk lainnya bisa nempel saat diaplikasikan.Selanjutnya adalah concealer yang memiliki tekstur thick dan powdery. Istimewanya, loose powder ini hanya memiliki satu shade warna karena Tasya yakin bedak ini cocok untuk semua jenis dan warna kulit.